Friday, May 13, 2016

Kata kata Motivasi Meraih Usaha sukses

Tags


Advertisement


Belajar memotivasi diri sendiri,

1. Selalu yakin untuk bisa terus maju, jangan dengarkan apa yang dikatakan orang lain, jika kamu yakin tentang pekerjaanmu itu, maka lanjutkanlah, tingkatkan dan jadikan dirimu yang terbaik,

2. Jangan terbawa arus pemikiran yang bertentangan dengan pemikiran kamu, hal itu akan membuat pusing dan akan membuatmu selalu bingung, maka tetaplah pada keyakinan mu saat ini. Misalnya, jika kamu sudah menjalani pekerjaan saat ini dengan mantap, lanjutkanlah, jangan memikirkan isu isu tentang pekerjaannmu saat ini.

3. Selalu berdo’a untuk selalu diberikan ketegaran, juga kesuksesan

4. Kembangkan pemikiranmu saat ini, jangan membuang waktu, teruslah berbangkit, jika terdapat masalah dengan pekerjaanmu, jangan dibuat beban, ingat, waktu terus berjalan, jangan abaikan kesempatan itu untuk memperbaiki kesalahanmu.

5. Carilah referensi untuk terus mengembangkan usahamu saat ini, jangan putus asa jika produk kurang diminati, ingat, kesuksesan butuh usaha, teruslah berinovasi.

6. Jika kamu punya ide untuk membuka usaha, namun modal yang menjadi kendalanya, 1 yang harus dipertimbangkan, yaitu cara kamu mencari modal, ada dua pilihan, yaitu cari pekerjaan sementara untuk mencari modal, dan mencari pinjaman, pilihan ada ditangan kamu

7. Jangan selalu mengandalkan keadaan, itu sama saja kamu membuang buang kesempatan,

8. Ambillah waktu luang untuk berfikir dan memotivasi diri, jangan paksakan jika kamu dalam kondisi bingung, lelah, karna hal itu akan membuatmu Frustasi dan menyerah

9. Jika kamu sudah merasa berhasil, pertahankan hal itu dengan cara mencari inovasi baru,

10. Namun jika hal itu gagal, janganlah menyerah, namun jika kamu ingin beralih ke hal lain, persiapkan dirimu sebaik mungkin, buat rencana baru, ambillah hikmah dari kisah kegagalan yang telah kamu jalani.

Artikel Terkait

Silahkan berkomentar dengan sopan sesuai topik yang dibahas. Mohon tidak meninggalkan URL. Silahkan berkomentar dengan sopan serta sesuai topik dan dimohon untuk tidak meninggalkan link aktif.

Terima Kasih.

EmoticonEmoticon