Tuesday, April 12, 2016

Cara Menampilkan kereta diterminal Linux



Advertisement


Met Pagi sob, kali ini, gua mau share tentang LINUX nih, dengan judul “ KERETA LEWAT DI TERMINAL” kok bisa yah? Padahal sob, kereta kan harusnya di stasisun toh.. :D,
Tapi kali ini benran sob, Ini berawal saat gua mau ngetit grub di /boot/grub, dengan perintah “ niken@Ubuntu-Labs:~$ cd /boot/grub “ lalu, gua mau ngeliat daftar isi folder tersebut di terminal dengan perintah “ ls “, tapi kali itu gua salah nulis menjadi “ sl “ sob, pas gua ketik “ sl “ muncul tulisan “ The program 'sl' is currently not installed. You can install it by typing:
sudo apt-get install sl” lalu ane tulis tuh “ apt-get install sl “, uniknya, pas udah ke instal, turs gua tulis perintah sl malah muncul kayak gini sob :



















Gimana sob?? keren kan ? Hahah, ok sekian dulu sob..

Artikel Terkait

Silahkan berkomentar dengan sopan sesuai topik yang dibahas. Mohon tidak meninggalkan URL. Silahkan berkomentar dengan sopan serta sesuai topik dan dimohon untuk tidak meninggalkan link aktif.

Terima Kasih.

EmoticonEmoticon